4.21.2013


Nama saya Berta Mahariyanti yang dapat di artikan orang yang mau belajar, penuh semangat, baik, dan juga berpengetahuan luas.

Dari arti nama saya di atas saya ingin membuat sebuah sanggar tari di mana memberikan banyak pengetahuan dan semangat yang terus berada di dalam diri masing-masing murid. Saya akan memberikan nama sanggar tari ini dengan nama Mahakarya, nama Mahakarya ini saya ambil dari nama belakang saya yaitu Mahariyanti dan karya. Kenapa saya menggunakan nama karya? Kerena saya ingin anak-anak yang telah belajar menari di sanggar ini dapat membuat sebuah karya yang berkualitas, selain itu juga dapat menjadi seorang guru tari yang menciptakan karya seni tari yang baru dan berkualitas.

Jadi nama sanggar saya adalah Mahakarya


Mengapa saya mendirikan sanggar tari ini, yaitu untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa banyak tari-tarian Indonesia yang sudah dilupakan, selain tari-tarian budaya juga banyak yang di lupakan. Dengan adanya sanggar diharapkan dapat membantu msyarakat luas untuk tidak melupakan tarian atau budaya yang ada di Indonesia selain itu para penerus bangsa juga dapat mengahargai setiap budaya yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar